Sunday 4 December 2016

Inilah Bedanya Orang Yang Sukses Dan Yang Tidak,, Terlihat Dari Bahasa Tubuhnyaa,,,,..!!!


Hidupsehatnews_ Sukses itu impian semua orang. Banyak juga orang yang mencari kesuksesan hingga akhirnya tidak memperhatikan kesehatannya. Tetapi penulis tidak akan membahas tentang itu. Akan tetapi disini akan membahas kebiasaan yang berbeda dari orang yang sukses terutama bahasa tubuhnya. Orang berpendapat tubuh mempunyai bahasa sendiri. Bahkan bahasa tubuh bisa menceritakan segala hal dari pada kita berbicara seperti biasa.
Penelitian menunjukkan bahwa orang yang memahami bagaimana berkomunikasi secara efektif dengan menggunakan bahasa non verbal memiliki tingkat kecerdasan yang lebih tinggi. Oleh karena itu orang sukses akan terlihat mempunyai aura yang berbeda yang dapat memikat lawannya.
Akankah percaya atau tidak, tetapi dibelahan bumi ini orang sukses mempunyai bahasa tubuhnya sendiri - sendiri. Setidaknya mereka mempunyai bahasa - bahasa tubuh yang dapat kalian tiru. Dibawah ini penulid berikan 7 bahasa tubuh yang menjadi kebiasaan orang - orang sukses.
1. ''Duduk tegak"
Duduk tidak tegak menunjukan diri anda tidak menarik terhadap apa yang kamu dengar. Duduk seperti membungkuk diatas meja sambil memegangi kepala juga merupakan sinyal atau tanda - tanda yang tidak terhormat. Jika anda ingin terlihat percaya diri duduklah dengan dengan posisi tegak lurus, punggung dan bahu ke belakang itu akan terlihat anda lebih elegan. Jangan membungkuk karena itu akan terlihat anda seperti tidak ada aura dan lemah.
2."Gastur yang benar"
Apabila anda membesar - besarkan gerakan, anda akan terlihat seperti orang yang sedang menyembunyikan sesuatu atau bisa juga anda akan dianggap sedang berbohong. Bergeraklah secara terbuka agar anda dapat menunjukan kepada orang anda adalah orang yang jujur dan tidak menyembunyikan apa - apa.
3."Buka lengan"
Menyilangkan lengan adalah ciri - ciri orang yang menutupi diri. Ketika anda menyilangkan lengan ini menunjukkan satu tanda "saya tidak fleksibel, tangan dan kaki disilangkan bukanlah kebiasaan yang baik.
4."Jangan sering menyentuh rambut"
Apakah anda salah seorang yang sering menyentuh rambut, bermain atau mencoba merapikannya, mulai sekarang hentikan. Bahkan orang lain sedang berbicara dengan anda sedangkan anda tengah sibuk melakukan hal yang buruk ini. Berhentilah menyentuh rambut dan cobalah fokus pada komunikasi secara efektif.
5."Tersenyum"
Senyum itu indah, jadi walaupun anda sedang dalam tekanan berusahalah tetap tersenyum karena senyum menunjukan bahwa kamu memiliki kendali dalam situasi di sekitarmu. Senyum juga dapat menunjukan bahwa anda tetap tenang. Makanya selebritis kadang sukanya senyum aja pas didepan kamera saat diburu fans.
6."Kontak mata"
Menurut penulis ini adalah bahasa tubuh yang paling penting untuk kalian pelajari. Kontak mata terlalu intens bisa mengintimidasi lawan bicara. Tetapi jika anda mencoba menghindari kontak mata ini menunjukan bahwa anda mempunyai sesuatu yang disembunyikan.
7."Berjabat tangan"
Jangan anda berpikir berjabat tangan tidak memberikan aura yang dapat menimbulkan kesan yang baik. Cara untuk berjabat tangan bagi orang sukses adalah dengan tegas. Ini berarti bukan berjabat tangan sampai menghancurkan tulang. Beri kesan anda terlihat berwibawa sehingga orang lain akan tertarik pada anda. Sebuah jabat tangan yang baik akan memproyeksikan kepercayaan diru dan keamanan.
Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment